Uncategorized

Aplikasi Adzan Otomatis Offline Untuk Hp Android

0
Please log in or register to like posts.

Hebatnya lagi, Prayer Times ini mampu memberikan informasi jadwal sholat dengan sangat akurat hingga 30 hari kedepan. Menariknya lagi, di dalamnya tersedia informasi terkait peristiwa penting dalam islam. Aplikasi adzan otomatis terbaik offline berikutnya ialah Athanotify. Aplikasi ini dapat menampilkan waktu yang tersisa untuk sholat berikutnya secara otomatis dengan sangat akurat. Menariknya lagi dalam 1 aplikasi, kamu juga bisa mengetahui waktu sholat serta arah kiblat harian Islam, tabel waktu sholat mingguan dan bulanan. Ditambah lagi, ia bisa dijalankan tanpa koneksi alias offline. Athan merupakan aplikasi waktu sholat paling tepercaya oleh jutaan Muslim di seluruh dunia secara akurat. Aplikasi Athan dilengkapi dengan alarm adzan otomatis serta waktu sholat paling akurat di seluruh dunia. Athan menjadi aplikasi Islami terbaik untuk mendapatkan waktu sholat yang akurat, waktu adzan, alarm azan, membaca Al Qur’an, mencatat sholat di buku sholat dan masih banyak lagi lainnya. Aplikasi jadwal sholat terbaik berikutnya adalah Salaam. Dengan aplikasi Salaam kamu bisa menikmati fitur adzan otomatis serta fitur-fitur menarik dan paling terbaik lainnya termasuk arah kiblat.

Fitur sholat pada aplikasi ini merupakan fitur yang dapat anda manfaatkan untuk mengingatkan bahwa waktu sholat telah tiba. Disini anda dapat mengatur notofikasi setiap waktu sholat apakah anda akan mengaktifkan suara adzan atau menggunakan mode senyap. Anda juga bisa hanya menampilkan noifikasi tanpa suara adzan jika anda menginginkannya. Untuk versi gratis anda disediakan suara adzan dengan dua tipe yaitu suara adzan Madinah umum dan suara adzan waktu fajar Madinah. Jika anda menginginkan suara adzan dengan tipe yang lebih banyak anda harus upgrade aplikasi ke versi premium. Terdapat lebih dari 10 tipe suara adzan dari seluruh dunia dan Indonesia. Untuk upgrade ke versi premium anda dapat berlangganan mulai dari 14 ribu per bulan atau 79 ribu pertahun. Namun jika ingin membeli akun satu kali seumur hidup anda dapat langsung membeli dengan harga 319 ribu dan anda dapat menikmati versi premium sepuasnya. Aplikasi Muslim Pro dapat anda download di Google Playstore. Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 50 juta pengguna diseluruh dunia dan mendapatkan rating 4.3 dengan 1 juta ulasan.

Tak jauh berbeda dengan aplikasi lain, Muslim Pro juga dilengkapi fitur Al-Quran bertulisan Arab lengkap dengan fonetik, terjemahan, serta resitasi audio. Selain itu, Muslim Pro dilengkapi juga dengan fitur penunjuk arah Kiblat, kalender Hijriyah, serta peta untuk menemukan lokasi rumah makan halal dan masjid. Aplikasi ini dapat menunjukkan waktu untuk Subuh, Dzuhur, Ashar, Maghrib, Isya dan waktu opsional seperti Imsak, Dhuha, Tengah Malam dan Qiyam. Dan memiliki notifikasi pengingat waktu salat dengan berbagai suara adzan yang bisa kamu unduh. Selain itu, aplikasi ini memiliki fitur kalender Hijriah Islam, dan dapat mengubah mode menjadi ‘jangan ganggu’ saat waktu berdoa. Uniknya lagi kamu bisa mengubah warna tema aplikasi dan memilih bahasa yang kamu inginkan. Fitur utama dari aplikasi ini adalah pengingat waktu saat adzan tiba. Aplikasi seperti alarm adzan yang akan mengeluarkan suara ketika waktu salat tiba. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mengetahui arah kiblat dengan bantuan aplikasi pengingat salat ini.

Aplikasinya juga bisa menujukan arah kiblat dengan benar. Menariknya lagi, aplikasi dilengkapi Al-Qur’an lengkap 114 surat lengkap beserta bacaan Yasin dan terjemahanya. Hal membuat Prayer Times Muslim All in One menjadi salah satu APLIKASI SURAT YASIN TERBAIK. Aplikasi jadwal sholat selanjutnya yaitu Auqot. Aplikasi ini menggunakan metode Ephemeris Kemenag RI untuk menghitung waktu sholat. Dengan demikian kamu akan tepat waktu menjalankan sholat. Selain itu, aplikasi Auqot juga dilengkapi dengan fitur offline mulai dari Hisab Falak, Kalkulator Selamatan Meninggal, Fidyah Qodlo Sholat serta data ephemeris 24 jam algoritma meeus, sehingga sangat akurat. Aplikasi Qaaf Muslim ialah aplikasi umat muslim yang dilengkapi dengan bermacam fitur. Dilengkapi dengan fitur ilmu agama, dimana fitur tersebut sudah di kategorisasi sesuai dengan hukum Islam. Aplikasi ini juga bisa digunakan sebagai alarm adzan otomatis serta pengingat waktu sholat. Aplikasi adzan waktu sholat otomatis terbaik terakhir ialah Islamic Pro. Aplikasi Islami Pro akan mengingatkanmu menjalankan sholat beserta menampilkan jadwal sholat dengan adzan. Tak hanya itu saja, Islamic Pro juga dilengkapi Al-Qur’an lengkap, kompas kiblat, Asma ul Husan, mencari lokasi masjid terdekat, dan masih banyak lagi lainnya.

Payday Loan Lenders for those with bad Credit
How To Teen Sex Dolls The Spartan Way

Reactions

4221
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

4221

Nobody liked ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *